logo web
thumb

Testimoni Alumni Bina Madani




AHMAD KHOLID MUBAROK

Alumni Angkatan ke I Bina Madani Putra Bogor

Di Chairo – Univ Al Azhar 



“tentu dalam setiap perjalan akan ada jejak yang ditinggalkan, dan setiap jejak akan berbekas sebuah kesan. Dan begitu juga masa menimba ilmu di bina madani, dari 6 tahun yang kami lalui tentu banya pesan yang didapatkan dari saat menghafal Al-Qur`an dan hadist, serta akhlak dan adab dan masih banyak lagi ilmu-ilmu syar’I yang bermanfaat lainya. 

Disamping itu juga, dengan taufiq dan rahmat Allah Ta’la kolaborasi dari para asatidz kami. Bisa membentuk karakter sikap dan mental para santri untuk berkiprah dan terjun di tengah-tengah umat. Untuk itu kepada ma’had kami bina madani juga para Asatidz, kami ucapkan jazaakallah atas ilmunya semoga menjadi amal jariyah dan pemberat timbangan di akhirat kelak juga semoga ma’had bina madani semakin maju dan terus berkembang serta terus memberikan yang terbaik bagi nusa bangsa. Aamin.”





IBRAHIM AMMURUL HAQ

lumni Angkatan ke I Bina Madani Putra Bogor

Di Turki – Akademi Imam Malik Instanbul



“Alhamdulillah saya di Bina madani saya bisa menyelesaikan hafalan saya dan juga mempelajari bahasa arab. Karena dengan Bahasa arab kita bisa mempelajari dan memahai Aagami kita dengan sempurna.  

madani merupakan salah satu solusi yang bisa memcahkan permasalahan orang tua dan juga anak-anak semuanya, karena di bina madani banyak masayihk dan asatidz yang memang ahli di bidangnya masing-masing.

Saya berterimakasih kepada Allah ta’ala dan Yayasan serta masayikh dan juga para asatidz sudah mendoakan dan mendukung saya hingga bisa sampai saat ini, karena tanpa kalina semua, hal itu akan susah untuk dicapi “

Min ma’had bina madani nabda’ wa fil Jannahti naltaqi inshyaallah